Warga Perumtas 3 Desa Grabagan Mendeklarasikan Mendukung Pasangan Mas Kelana – Dwi Astutik

Sidoarjo, Ankasapot.com

 

Warga Masyarakat Perumtas 3 Desa Grabagan yang mendeklarasikan Siap mendukung Calon Bupati Kelana Aprilianto – Wakil Bupati Dwi Astutik untuk Sidoarjo yang lebih baik, dan tentunya dukungan yang dijanjikan yaitu Paguyuban Perumtas 3 Desa Grabagan. (19/09)

Dalam hal itu Koordinator Lapangan pada pertemuan yang pertama saya bersama Penasehat Paguyuban Perumtas 3 Desa Grabagan Yudi Irawan dengan perwakilan warga Perumtas 3 yang mengagendakan untuk pertemuan antar Tim Relawan Berkelas membahas dukungan kepada Calon Bupati H.Kelana Aprilianto Wakil Bupati Dwi Astutik menjadi Bupati Sidoarjo Berkelas,” ujar Gus Muin.

Masih kata Gus Muin,” dalam pembicaraan itu Penasehat Paguyuban Perumtas 3 Desa Grabagan mengutarakan bahwa Perumtas 3 Desa Grabagan ini sudah lama tidak mempunyai Tempat Pemakaman Umum, untuk itu, saya pribadi merasa trenyuh, kok masih ada zaman melinial seperti ini tidak mempunyai makam ( TPU ) dan saya berharap kepada Warga Perumtas 3 Desa Grabagan untuk mendukung dengan sepenuh hati, agar semua tujuan dan cita-cita nya bisa terwujud,” tambah Gus Muin

Yudi Irawan Penasehat Paguyuban Perumtas 3 Desa Grabagan dalam pertemuan dengan Awak Media mengatakan,” bersamaan dengan acara ini saya selaku Penasehat Paguyuban Perumtas 3 Desa Grabagan setelah kita mengadakan pertemuan dengan Tim Relawan Berkelas H. Kelana – Dwi Astutik mengutarakan kepada Gus Muin, yang bertujuan untuk memberikan dukungan kepada H.Kelana – Dwi Astutik agar warga Perumtas 3 bersatu mendukungnya untuk Sidoarjo kedepan bisa lebih baik lagi,” kata Yudi Irawan. (Bd/Rz)

Direkomendasikan untukmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *