PESERTA VAKSINASI BANJIRI ALUN ALUN LAMONGAN TANPA JAGA JARAK.

Lamongan, ankasapost.com _Program kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Alun-alun Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, banyaknya masyarakat dari berbagai wilayah yang datang daftarkan diri untuk bervaksin sehingga harus berdesakan menunggu antrian panjang hingga Kerumunan tanpa jaga jarak tak terhindarkan.
sabtu (28/8/2021).

warga molai datang sejak pagi meskipun mengenakan masker, mereka rela antri berdesakan sehingga menciptakan berkerumun tanpa saling menjaga jarak.

Meskipun sudah ta’ati protokol kesehatan tapi jarak antara satu dengan yang lain masih belum bisa terhindarkan.

Dampak kerumunan para peserta vaksinasi sudah diketahui oleh Kepala Dinas Kesehatan Lamongan Taufik Hidayat dan dia mengatakan petugas sebelumnya sudah berusaha menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Kita sudah berusaha menerapkan prokes. Antusiasme pesertanya tinggi, kita harus tetap kerahkan petugas prokes dan setiap pelaksanaan kita evaluasi. Sekarang sudah terkendali dan sudah dibagi pelayanan dengan di Pemda,” ujarnya.

Peserta vaksinasi Wibowo rela antri juga merasa kecewa setelah mendengar kuota habis.

“Saya datang dari jauh jauh dari sini sudah habis, tapi nanti saya cari info kalau ada di perdesaan saja juga untuk menghindari kerumunan,” katanya

(Ryan har)

Direkomendasikan untukmu

Tinggalkan Balasan