Pelantikan perangkat desa Kedung sumber Balong panggang

Gresik, Ankasa post.Com-Rabu, 13 – 10 – 2021, Desa Kedungsumber,Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan Perangkat Desa Kedungsumber dimulai pukul 09.00 WIB, juga di hadiri oleh Muspika, Camat Balongpanggang, Kapolsek Balongpanggang, Ndanramil, BPD, P3D, PKK dan tokoh masyarakat, dan tamu para undangan.

Wahono Yudo, selaku Kepala Desa Kedungsumber, melantik perangkat Desa baru yaitu, 1. Ilham Ali Ubaid, S.H.I., jabatannya sebagai Kepala Seksi Pelayanan. 2. Surya Hadi Amib, S.Ak., jabatannya sebagaia Kepala Urusan Perencanaan. 3. Wiji Priyatno, S.Pd, jabatannya sebagai Kepala Seksi Kesra.

Acara di mulai dari pembukaan dengan bacaan baca Bismillah, dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan pidato Kepala Desa, pengambilan sumpah pada perangkat yang baru, penandatangan, pemasangan lencana, Sambutan dari Bapak Kepala Desa dan Bapak Camat, penutupan dengan bacaan doa.

Sambutan dari Kepala Desa Kedungsumber, Wahono “ucapan selamat pada perangkat yang baru di lantik, bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat dengan rasa hati yang ikhlas.” ungkapnya”

Selesai acara berjalan aman, lancar dan sukses ( Andik )

Direkomendasikan untukmu

Tinggalkan Balasan