Melanjutkan Komitmennya, WB Peduli Kembali Gelar Baksos Kaum Dhuafa

Pasuruan Ankasapost.com

 

Dengan slogan WB Peduli, kumpulan musisi dan artis WB Musik untuk yang kesekian kalinya membuktikan rasa empati terhadap kelompok masyarakat yang kurang mampu, khususnya yang terdampak signifikan oleh pandemi, seperti Covid-19 seperti saat ini.

Melanjutkan komitmennya membantu masyarakat dikala pandemi covid-19 melalui donasi paket sembako yang di distribusikan, kelompok WB Peduli yang juga dihadiri kelompok Briger (RBK) Radio Bukit Kelana 143950, hari ini Jumat 25/12/2020 melaksanakan kegiatan baksos di Dusun Gunungmalang, Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Cholil MC, selaku ketua kelompok musisi dan artis mengungkapkan. Dalam kegiatan baksos yang laksanakan menjelang akhir tahun 2020 tersebut, pihak WB Peduli, bersama RBK 143950 Radio mendistribusikan paket sembako semata untuk membantu sesama khususnya kaum kurang mampu.

“Kegiatan bakti sosial ini terkondisikan semata-mata atas kesadaran dan kerjasama semua teman-teman serta adanya jiwa kebersamaan yang bertujuan membantu sesama. diharapkan hal ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang betul-betul membutuhkan,” ungkap Cholil.

“Dengan adanya wabah covid-19 sejak maret 2019 lalu telah menimbulkan dampak yang luar biasa, baik secara ekonomi maupun sosial. Untuk itu kami dari kelompok musisi dan artis tergugah untuk turut memberikan sumbangsih kepada sesama yang terdampak,” tambahnya.

Salah satu warga penerima bantuan, Pairah (Mbok Tiari) menyampaikan apresiasi atas bentuk kepedulian dan upaya saling berbagi yang dilakukan WB Peduli, sehingga dapat meringankan dampak pandemi yang dirasakan.

“Bantuan ini sangat berarti buat kami, terima kasih WB Peduli yang sudah memikirkan dan membantu kami, semoga di gantikan dengan berlipat-lipat kebaikan,” ujar Nenek 121 tahun ini dengan raut sumringah.

Sementara itu, Roni Syahrudin selaku pimpinan dari OM. WB Musik saat di konfirmasi di sela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan pekan akhir tahun ini merupakan agenda yang rutin, ia juja sangat mengapresiasi peran para musisi dan artis yang turun langsung untuk berbuat sesuatu yang membawa manfaat bagi masyarakat.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan hasil kerjasama, sukarela teman-teman musisi dan artis. Dengan paket berupa sembako ini semoga dapat membantu kaum dhuafa untuk tetap bisa mengkonsumsi makanan dengan baik di tengah pandemi ini,” kata Rony.

“Hal ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada saudara-saudara kami dan keluarga yang terdampak signifikan pandemi covid-19 agar tetap dapat mengkonsumsi gizi supaya tetap sehat dan kekebalan tetap terjaga,” sambungnya.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara bertahap. Kegiatan yang sama akan dilakukan delanjutnya Januari mendatang. “Semoga bantuan ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya. Kita berdoa bersana agar wabah covid-19 ini segera berlalu dan kita bisa kembali hidup normal,” Pungkasnya. (Soleh)

Direkomendasikan untukmu

Tinggalkan Balasan