Jelang Penetapan Paslon, Yes-Bro Perkuat Basis Suara

Lamongan,Ankasapost.com 

 

Menjelang tahapan penetapan pasangan calon (paslon) pada Rabu (23/9/2020) mendatang, bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Yuhronur Efendi-Abdul Rouf terus memperkuat basis suara.

Terbaru, paslon yang akrab disapa Yes-Bro ini menggelar konsolidasi partai di daerah pemilihan (dapil) 1 pada Senin (21/9/2020), meliputi Kecamatan Lamongan, Glagah, Karangbinangun, Deket, Sarirejo dan Tikung.

“Alhamdulillah dukungan luar biasa. Kami sampaikan bahwa pasangan Yes-Bro ini diusung 7 partai politik, sehingga kami sampaikan kita selalu solid dan kami yakin menang,” kata Ketua Tim Pemenangan pasangan Yes-Bro kepada Ankasapost.com.

Bacabup Yuhnorur Efendi bersama pasangannya pun juga berkomitmen untuk menjadi pemimpin semua golongan, jika nanti terpilih menjadi pemenang dalam Pilkada 9 Desember 2020. Yakni mengantarkan kejayaan seluruh masyarakat Lamongan, tanpa pandang ras dan golongan. Semua akan dirangkul untuk mewujudkan kesejahteraan.

“Saya bersama Kyai Rouf berjanji dan berkomitmen untuk menjadi pemimpin semua golongan. Sehingga kami akan mengayomi dan mensejahterakan semua, tidak hanya kelompok atau golongan tertentu,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa pak Yes ini menjelaskan, untuk mencapai sebuah kejayaan dibutuhkan adanya kesinambungan dengan pemimpin terdahulu. Khususnya terkait pemikiran dan program.

“Bagi kami menjaga kesinambungan dengan pemimpin terdahulu adalah sebuah keharusan untuk menggapai kejayaan. Dengan pak Masfuk kita sambung, dengan pak Fadeli kita sambung, dengan pemimpin sebelumnya juga sambung. Karena di masa kepemimpinan mereka banyak keberhasilan yang telah diraih. Sehingga perlu disempurnakan, agar lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Deket, Glagah, Karangbinangun, Lamongan, Sarirejo dan Tikung yang tumplek blek Yes-Bro kabeh.

“Bismillah tak ada perjuangan yang sia-sia. Mari kita solidkan langkah kita di dua bulan kedepan. Agar tanggal 9 Desember kita bisa meraih kemenangan. Kemenangan untuk seluruh masyarakat Lamongan untuk menuju kejayaan Lamongan yang sesungguhnya. Sekali lagi terima kasih Dapil satu,” pungkasnya. (Red)

Direkomendasikan untukmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *