FORKOMPIMCA PAMIT SAMBUT DI KECAMATAN MANTUP

Lamongan, Ankasapost.com-Di ujung akhir tahun ini merupakan hal yang lumrah di lakukan oleh pemangku kebijakan mutasi jabatan di Kabupaten Lamongan.

Sebanyak 187 pejabat di lingkungan PEMKAB Lamongan telah di lantik oleh Bupati Yuhronur Efendi di Aula Pertemuan Gajah Mada Sekertariat Kabupaten Lamongan pada hari Senin ( 20/9/2021 ).

Bupati Yuhronur efendi berharap para pejabat mampu menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan tuntunan keadaan serta perubahan zaman.
Pejabat baru yang menempati posnya masing – masing agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan publik, mampu kondisi infratruktur dan bekerja dengan semaksimal mungkin.

Seperti halnya di Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan, struktur pemerintahan juga ada pergantian, yang di antaranya Sekertaris Kecamatan, Kasi PPM, Kasubag Perencanaan dan Keuangan juga Kapolsek Mantup.
SEKCAM Mantup Nur Rohman, S.ap, di mutasi ke Kecamatan Tikung dan di gantikan oleh Suwanto Sastro Diharjo, S.Stp.MM yang sebelumnya kerja lama di Lurah Sidoharjo Lamongan.
Hani Rahono, S.Sos, Kasi PPM mutasi ke Sambeng sebagai Sekcam Sambeng, di ganti oleh Mohammad Sokip, S.H.MM.
Sri Endiah Purnawati Ningsih Kasi Bag Keuangan Mutasi ke Tikung kepada Satip dari Bluluk.
Kapolsek Mantup AKP Nur Fadilah, SH kepada AKP Mokhamad Kosim, SH.
Turut hadir FORKOMPIMCA .

Pamit Sambut yang di gelar di Kecamatan Mantup berjalan dengan lancar dan tetap selalu menjalankan prokes.
Camat Mantup Sukri juga mengucapkan selamat datang dan pisah tetapi tetap berharap silahturahmi tetap kita jaga. ( Pimred Efendi )

Direkomendasikan untukmu

Tinggalkan Balasan