Angel Kades Cantik Kedung kumpul, Sukorame, Lamongan Rilis Single Baru

Lamongan,ankasapost.com– Angely Emitasari, kades cantik dari Lamongan ini meskipun sibuk menjadi kepala desa ternyata masih sempat untuk merilis single baru ditengah pandemi Covid-19. Single terbaru itu berjudul Kesayanganku. dan resmi dirilis Hari Ini.

“Meski masih dalam suasana pandemi dan kesibukan sebagai kepala desa, tetap lah ya harus berkarya. Alhamdulillah single terbaru sudah bisa dinikmati,” kata Angely, pedagdut yang juga menjabat kepala desa di Desa Kedungkumpul, Sukorame, Lamongan itu.

Dalam sesi wawancara dengan ankasapost Angely mengaku kalau single yang dinyanyikan itu mengaransemen lagu dari penyanyi Al-Ghazali. Namun yang membedakan, lagu yang dinyanyikan Angel versi dangdut dan liriknya diganti dengan bahasa jawa.

“Kebetulan itu kan yang nawari itu satu manajemen jadi saya mau. Ditambah, lagu yang dibawakan Al-Ghazali sangat hits, di Youtube sudah ditonton jutaan akun,” katanya.

Angel menuturkan, jika proses perekaman hingga peluncuran lagu sangat singkat. Bahkan pembuatan video klip sendiri lokasinya berada di Kabupaten Lamongan. Hal ini disebabkan karena susasana pandemi, jadi dara 28 tahun itu tidak mau ambil resiko.

“Ya mestinya kan take vokalnya ke Jakarta berubung masih dalam suasana pandemi jadi di Jawa Timur saja. Semua dikerjakan di sini, tim manajemen yang datang,” terang pemeran film pendek berjudul Bantuan Langsung Tjinta (BLT) besutan Kementerian desa (Kemnedes) PDTT.

Perlu diketahui, single yang baru dirilis itu merupakan lagu kedua nya setelah Angel dilantik sebagai kepala desa. Sedang lagu sebelumnya berjudul “Aku Kesal Aku Sebal” sudah mengudara dan ditayangkan di Youtube. Ia berharap single kedunya mampu menarik hati pendengar.

Ditanya soal posisi dirinya sebagai kepala desa, Angel mengungkapkan kegiatan memproduksi lagu tidak akan menganggu kinerja di pemerintahan desa. Ia bisa mengatur waktu, kapan harus meniti karir sebagai pendangdut dan mengabdi ke masyarakat.

“Paling diutamkan tentu keinerja mengabdi masyarakat. Soal menyanyi itu kan kegiatan sampingan, lagian sebelum ada pandemi saya masih aktif menyanyi dari panggung ke panggung,” katanya.
(Pimred )

Direkomendasikan untukmu

Tinggalkan Balasan